Database Management for CRM
Judul : Significance of Database Marketing in the Process of Target Segments Identification and Service
Penulis : Joanna Łodziana-Grabowska
Tahun : 2013
Sumber : http://oaji.net/articles/2014/450-1392546003.pdf
Penelitian ini berfokus pada penyajian letak dan peran database
pemasaran dalam operasi pasar suatu perusahaan dan pencapaian target penjualan.
Penelitian ini juga mengidentifikasi elemen-elemen yang berkaitan dengan
masalah yang dibahas : esensi dan bagian dari database pemasaran, signifikansi
database pemasaran dalam proses target segmentasi jasa, database dan Customer Relationship Managamenet (CRM),
serta masalah privasi pelanggan dalam hubungannya dengan data yang digunakan
dan diproses oleh bagian pemasaran. Hal ini perlu ditekankan bahwa sistem
informasi merupakan elemen dasar yang menunjang proses pengelolaan penjualan
dan pelayanan target segmen perusahaan. Selain itu, identifikasi tipe penerima
sangatlah penting untuk pemasaran perdagangan yang mana akan disajikan dalam
penelitian ini dengan mengacu pada database pemasaran. Database tersebut berisikan informasi-informasi produk, departemen, dan
kekuatan penjualan yang terlibat dalam tindakan pemasaran tertentu.
Comments
Post a Comment