Database Management for CRM



Judul : Significance of Database Marketing in the Process of Target Segments Identification and Service
Penulis : Joanna Łodziana-Grabowska
Tahun : 2013
Sumber : http://oaji.net/articles/2014/450-1392546003.pdf

Penelitian ini berfokus pada penyajian letak dan peran database pemasaran dalam operasi pasar suatu perusahaan dan pencapaian target penjualan. Penelitian ini juga mengidentifikasi elemen-elemen yang berkaitan dengan masalah yang dibahas : esensi dan bagian dari database pemasaran, signifikansi database pemasaran dalam proses target segmentasi jasa, database dan Customer Relationship Managamenet (CRM), serta masalah privasi pelanggan dalam hubungannya dengan data yang digunakan dan diproses oleh bagian pemasaran. Hal ini perlu ditekankan bahwa sistem informasi merupakan elemen dasar yang menunjang proses pengelolaan penjualan dan pelayanan target segmen perusahaan. Selain itu, identifikasi tipe penerima sangatlah penting untuk pemasaran perdagangan yang mana akan disajikan dalam penelitian ini dengan mengacu pada database pemasaran. Database tersebut berisikan informasi-informasi produk, departemen, dan kekuatan penjualan yang terlibat dalam tindakan pemasaran tertentu.

Comments

Popular Posts